Kalahkan PS TIRA, Makan Konate PD Hadapi Mantan

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) DANI KW

Wearemania.net - Kemenangan 1-0 atas tuan rumah PS TIRA di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) sore di Stadion Sultan Agung Bantul begitu berarti bagi Makan Konate. Gelandang serang Arema FC itu kian percaya diri menyambut laga berikutnya melawan mantan tim, Sriwijaya FC.

Pemain asal Mali tersebut menjadi pahlawan bagi timnya saat mengalahkan PS TIRA. Golnya di menit 72 memanfaatkan umpan Alfin Tuasalamony yang gagal disapu bek tuan rumah, Abu Bakr menjadi gol penentu kemenangan Arema.

"Alhamdulillah, bersyukur kita dapat tiga poin saat away, karena di sisa dua pertandingan ini kita butuh poin untuk bisa bertahan di posisi bagus," ungkap Konate dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Tambahan tiga poin di kandang PS TIRA ini membuat Arema melesat ke posisi ketujuh di klasemen sementara. Andai bisa mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada pekan pamungkas, Minggu (9/12) nanti, bisa jadi peringkat Arema akan kembali naik.

"Terimakasih atas kerja keras semua di pertandingan ini, mudah-mudahan saja, kita fokus lagi di laga terakhir melawan Sriwijaya FC, harus dapat tiga poin lagi, agar kita bisa masuk ke posisi 5 besar," tegas pemain 27 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya