Kontrol Permainan Jadi Kunci Arema Tundukkan PS TIRA

Reporter : Agung Prima
Sunarto dan Konate (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milan Petrovic menyebut kemenangan tipis 1-0 di kandang PS TIRA di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) sore tak lepas dari kecerdasan anak asuhnya. Pelatih Arema FC itu menilai kontrol permainan yang dilakukan timnya menjadi kunci mereka menundukkan tuan rumah di Stadion Sultan Agung Bantul.

Kontrol permainan itu bisa dilakukan lantaran skuat Singo Edan bisa bermain full team. Nyaris tak ada pemain yang absen karena cedera, akumulasi kartu atau alasan lainnya. Dengan demikian, Milan dapat menentukan komposisi pemain terbaik yang diinginkannya.

"Kami punya situasi bagus di laga kali ini, karena kami punya banyak pemain bagus di semua posisi, sehingga saya mudah menentukan komposisi pemain terbaik, dan seperti yang dilihat kami mengontrol pertandingan, dengan penguasaan bola sepanjang waktu," ungkap Milan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Sebenarnya, pelatih berdarah Serbia-Slovenia itu ingin timnya mencetak gol di babak pertama, agar tugas di babak kedua lebih ringan. Sayangnya, gol kemenangan Arema baru hadir di menit 72 lewat aksi Makan Konate.

"Tapi itu tidak masalah, saya puas dengan permainan anak-anak, yang terpenting kami bisa meraih tiga poin dari kemenangan ini," tegas pelatih 57 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya