Arthur Cunha Berharap Kontraknya Diperpanjang Arema

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha sebenarnya masih menyisakan kontrak semusim ke depan dengan timnya. Hanya saja, stopper Arema FC itu berharap mendapatkan tambahan durasi kontrak lebih lama lagi untuk musim-musim selanjutnya.

Pemain asal Brasil itu memperkuat Arema sejak musim 2017 lalu. Arthur disodori kontrak berdurasi dua musim pada awal musim 2018 ini oleh manajemen Arema.

"Saya tetap ingin melanjutkan sisa kontrak selama satu musim ini, kalau bos Arema mau saya tetap di sini saya bertahan, tapi kalau mau tambah kontrak saya satu musim lagi ya saya tidak bisa menolak, tidak masalah," ungkap Arthur kepada WEAREMANIA.

Banyak hal yang membuatnya memilih bertahan lebih lama di Arema. Pemain yang sudah tahu rasanya menjalani trial di klub sebesar Manchester United itu mengaku terlanjut cinta dengan Malang.

"Karena saya suka Arema dan Aremania, senang dengan suasana tim ini, semua teman, saya suka bermain di sini, Arema tim besar, saya mau tetap lanjut di sini," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya