Menang Tandang, Jatah Libur Pemain Arema Ditambah

Reporter : Agung Prima
Arema libur latihan dua hari (C) DANI KW

Wearemania.net - Kemenangan tandang 1-0 atas PS TIRA di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) lalu di Stadion Sultan Agung Bantul didapat anak asuh Milan Petrovic dengan susah payah. Karenanya, pelatih Arema FC itu memberi jatah libut tambahan bagi para penggawa Singo Edan.

Kalau biasanya usai laga tandang, tim cuma diliburkan satu hari (pernah juga tanpa libur), kali ini jumlah libur untuk Hamka Hamzah dkk ditambah. Kali ini mereka diberi jatah libur dua hari, terhitung mulai Senin (3/12).

"Sehari setelah pertandingan, kami menempuh perjalanan panjang untuk pulang ke Malang, dari pagi sampai sore hari, tentu ini melelahkan bagi pemain," ujar Milan kepada WEAREMANIA.

Pelatih asal Serbia itu masih punya cukup waktu untuk mempersiapkan timnya jelang laga pamungkas menghadapi Sriwijaya FC, Minggu (9/12) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Setidaknya, ada jeda waktu satu pekan dari pertandingan sebelumnya.

"Selasa (4/12) kami liburkan juga, lalu rencananya latihan perdana dimulai hari Rabu (5/12), saya pikir ada cukup waktu untuk mempersiapkan diri," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya