Klub Liga Malaysia Coba Goda Arthur Cunha

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) DANI KW

Wearemania.net - Arthur Cunha mengaku ada klub dari Liga Malaysia yang mencoba menggodanya untuk bergabung. Namun, stopper Arema FC itu mengaku masih menghormati kontrak dengan manajemen klubnya saat ini yang tersisa satu musim ke depan.

Tanpa menyebut nama klub, Arthur menyebut ada tiga klub yang mulai mencuri start memburu tanda tangannya di lembaran kontrak, meski kompetisi Liga 1 2018 belum resmi berakhir. Sejauh ini, pemain asal Brasil itu tak menghiraukan tawaran-tawaran dari klub lain tersebut.

"Sudah ada klub lain yang menghubungi saya, setidaknya ada tiga klub, dari Indonesia dan Malaysia, tapi sekarang saya fokus di Arema saja," ungkap Arthur kepada WEAREMANIA.

Pemain 28 tahun itu mengaku betah di Arema dan tinggal di Kota Malang, mengingat atmosfer sepakbolanya yang kental. Bahkan, Arthur 'menantang' CEO Arema, Iwan Budianto, untuk menambah durasi kontrak baginya, meski masih tersisa satu tahun.

"Saya masih ada kontrak di Arema, saya respek kepada klub ini, saya ingin trus fokus di sini, selesai kompetisi baru pikir itu, pasti ada pembicaraa dengan manajemen dan CEO," imbuh eks Mitra Kukar itu.

Banyak hal yang dikaguminya dari Arema yang menurutnya sebagai tim besar di Indonesia. Salah satunya militansi Aremania-nya sebagai pendukung fanatik klub yang dibelanya.

"Karena itu, saya memprioritaskan tetap bertahan di Arema, kalau manajemen dan CEO mau ya saya bertahan, saya juga masih ada kontrak satu musim ke depan, saya respek kepada Arema dan Aremania," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya