Jayus Hariono Sebagai Man of the Match Lawan PS TIRA

Reporter : Agung Prima
Jayus Hariono (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic menyebut ada beberapa pemain yang tampil mengesankan saat timnya mengalahkan tuan rumah PS TIRA 1-0 di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) sore lalu. Namun, pelatih Arema FC itu memilih Jayus Hariono sebagai pemain yang berhak menyandang predikat man of the match.

Menurutnya, saat itu setidaknya ada enam pemain yang bermain dalam performa terbaiknya. Pertama, tentu Makan Konate yang pencetak gol penentu, yang dinilainya sebagai kreator serangan skuat Singo Edan dan jantung permainan tim.

"Di pertahanan, saya pikir Utam (Rusdiana) membantu tim dengan reaksi yang bagus di beberapa momen, juga Alfin (Tuasalamony) yang membantu menyerang (assist untuk gol Konate)," kata Milan kepada WEAREMANIA.

Ada pula sosok Arthur Cunha yang menurut pelatih asal Slovenia itu telah membantu pertahanan di banyak momen dengan luar biasa. Sementara di lini tengah ada Hendro Siswanto sebagai pekerja keras, yang tak lelah terus berlari mengejar bola dengan sangat luar biasa.

"Tapi bagi saya pemain terbaiknya adalah Jayus, saya suka dia, dia membaca permainan lawan, membantu tim dalam bertahan, membantu Konate beberapa kali, membantu tidak hanya di kedalaman, tapi juga dia bermain seperti berusia 30 tahun dengan segudang pengalaman," tegas pelatih 57 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya