Gagal Selesaikan Peluang, Dedik Setiawan Tetap Dibela

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski timnya sukses mengalahkan tuan rumah PS TIRA 1-0 di pekan ke-33 Liga 1 2018, Minggu (2/12/2018) lalu, Milan Petrovic kurang puas dengan penampilan penyerangnya, Dedik Setiawan. Meski demikian, pelatih Arema FC itu tetap memberikan pembelaannya terhadap sang pemain.

Dedik gagal menyelesaikan setidaknya dua peluang emas di depan gawang PS TIRA. Sejak Sunarto dimasukkan di pertengahan babak kedua menggantikannya, lini depan Arema tampak lebih hidup dan sukses mencetak gol kemenangan lewat Makan Konate.

"Saya pikir Sunarto main bagus, saya setuju situasi di lapangan berubah ketia ia bermain, untuk Dedik, saya pikir dia lama absen (gabung timnas Indonesia di Piala AFF 2018), sehingga butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya di tim ini," ungkap Milan kepada WEAREMANIA.

Menurutnya, di laga itu Arema sedang dalam situasi yang luar biasa, karena banyak opsi pemain yang dimiliki Milan. Terlebih semua pemain ingin menunjukkan pada manajemen dan CEO bahwa mereka pantas untuk dikontrak lagi musim depan.

"Tapi, semua pemain, baik yang ada di lapangan maupun yang duduk di bench punya peran, mereka saling membantu kami untuk memenangkan pertandingan ini, itu yang paling penting," tegas pelatih 57 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya