Dendi Santoso: Masalah dan Tekanan Membuat Arema Solid

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso (C) DANI KW

Wearemania.net - Dendi Santoso mengaku menikmati suka duka perjalanan timnya musim ini di Liga 1 2018. Hal terpenting yang disyukuri winger Arema FC itu adalah masalah dan tekanan yang membuat timnya semakin solid.

Sebelum memastikan posisi aman dari jerat degradasi di pekan ke-31 lalu, sejak awal musim ini, Arema harus terseok-seok hingga di dasar klasemen. Bahkan, mereka baru mengecap manisnya kemenangan di pekan keenam dengan mengalahkan Persipura Jayapura 3-1.

"Semua pemain dan manajemen bekerja keras, mulai dari awal musim sampai sekarang ini," ungkap Dendi kepada WEAREMANIA.

Melempemnya prestasi Arema di awal musim membuat Aremania selaku suporter memberikan tekanan tersendiri para pemain maupun manajemen klub. Akhirnya, sejumlah perubahan dilakukan, termasuk dengan mendatangkan Hamka Hamzah, Makan Konate, Alfin Tuasalamony dan Srdan Ostojic di jeda paruh musim.

"Justru menurut saya, semua masalah atau tekanan itu yang membuat tim Arema semakin solid," pungkas pemain asal Malang yang sempat didapuk menjadi kapten tim di awal musim tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya