Lagi-lagi, Arema Berlatih di Bawah Guyuran Hujan

Reporter : Agung Prima
Hendro Siswanto (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic kembali memimpin anak asuhnya berlatih dalam guyuran hujan di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (5/12/2018) sore. Pelatih Arema FC itu cukup senang karena rencana menggelar sesi latihan tetap berjalan meski sempat dilanda hujan petir.

Sesi latihan perdana jelang menghadapi Sriwijaya FC di pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore yang awalnya disusun mulai pukul 14.00 WIB, terpaksa tertunda hingga satu jam. Sebab, cuaca di atas stadion sedang tidak bersahabat, karena selain hujan lebat, kilat sempat menyambar-nyambar.

"Saya senang kami bisa tetap menjalankan rencana menggelar sesi latihan, karena hujan lebat awalnya kami tidak tahu bisa menggelar sesi latihan atau tidak," ungkap Milan.

Pada pukul 15.00 WIB, ketika hujan mulai sedikit reda, sesi latihan pun dimulai, meski dengan beban menu latihan yang ringan. Walaupun hujan kembali berjatuhan saat penggawa Singo Edan menjalani sesi game separuh lapangan, mereka tetap berlatih.

"Kami pun senang akhirnya bisa mengakhiri sesi latihan ini dengan tanpa hambatan, sungguh suasana yang luar biasa, dan semuanya baik-baik saja," imbuh pelatih asal Slovenia itu.

Dalam sesi latihan tersebut, hanya Arthur yang tampak menepi duduk di bench. Stopper asal Brasil itu kedapatan sedang mengalami masalah pada hamstringnya usai pertandingan pekan lalu ketika mengalahkan tuan rumah PS TIRA 1-0.

"Yang terpenting saat ini kami punya situasi yang bagus, semua pemain bersiap, kecuali Arthur yang mengalami cedera ringan, saya pikir ini bukan masalah besar, kita lihat saja nanti," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya