Belum Punya Menit Bermain, Dalmiansyah Matutu Pasrah

Reporter : Agung Prima
Dalmiansyah Matutu (C) DANI KW

Wearemania.net - Dalmiansyah Matutu menjadi satu-satunya pemain di timnya yang musim ini belum mendapatkan menit bermain di Liga 1 2018. Penyerang Arema FC itu mengaku pasrah, mengingat timnya musim ini tinggal menyisakan satu laga lagi melawan Sriwijaya FC di pekan terakhir, Minggu (9/12/2018) sore.

Pemain asal Lampung itu sejatinya memiliki potensi yang cukup bagus untuk menjadi pemain hebat. Hanya saja, Matutu kalah bersaing dengan deretan penyerang lokal Arema lainnya, seperti Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Sunarto atau Ahmad Nur Hardianto.

"Itu udah menjadi risiko saya sebagai pemain sepakbola, jadi harus saya terima," ungkap pemain yang akrab disapa Acok itu kepada WEAREMANIA.

Musim ini, Matutu pernah mencicipi menit bermain di Piala Indonesia 2018, tepatnya ketika di babak 128 besar saat Arema mengalahkan PSBK Blitar. Itu pun pemain 22 tahun tersebut bermain sebagai pemain pengganti yang tak lebih dari 15 menit.

"Harus sabar juga, apalagi saya masih muda, saya pikir saya masih butuh banyak jam terbang," tegas pemilik jersey bernomor 86 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya