Jamu Sriwijaya FC, Milan Petrovic Ingin Tuntaskan Misinya

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Laga menjamu Sriwijaya FC di pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang bakal menjadi tugas terakhir Milan Petrovic musim ini. Pelatih Arema FC itu ingin menuntaskan misinya sejak tiga pekan terakhir.

Sejak timnya kalah telak dari Persela Lamongan lalu, Milan punya misi membawa Arema tak sekadar lolos dari zona degradasi, tapi juga meraih 50 poin di akhir kompetisi. Saat ini Arema sudah mengoleksi 47 poin, yang artinya tinggal butuh tiga poin lagi saat menjamu Sriwijaya FC untuk mewujudkan misinya tersebut.

"Saya masih ingat, ketika tersisa tiga laga, saya inginkan 50 poin di tiga laga terakhir, sepertinya itu tidak mungkin karena kita baru saja kalah dari Persela," ungkap Milan.

Jika melihat tiga lawan yang dihadapi Arema di tiga laga terakhir memang Milan patut percaya diri. Barito Putera dan PS TIRA sudah dikalahkan, tinggal menyisakan Sriwijaya FC yang menanti sebagai korban terakhir skuat Singo Edan.

"Mungkin saat itu beberapa orang juga berpikir itu (mendapatkan 50 poin) hal yang mustahil bagi Arema, tapi saat ini hal itu menjadi sesuatu yang nyata adanya," imbuh pelatih asal Serbia itu.

Saat ini menurutnya Arema sedang dalam situasi yang normal. Posisi Arema yang sudah aman di klasemen, bahkan berpeluang merangsek ke posisi 5 besar di klasemen akhir menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain menghadapi SFC.

"Kami dalam situasi bagus saat ini, kami akan bermain normal seperti biasa melawan Sriwijaya FC, dengan pressing tinggi, kecepatan, mencetak gol di 30 menit pertama, dan menang," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya