Ditanya Berapa Kali Clean Sheet, Utam Rusdiana Mengaku Lupa

Reporter : Agung Prima
Utam Rusdiana (C) DANI KW

Wearemania.net - Utam Rusdiana mengaku lupa ketika ditanya mengenai catatan clean sheet-nya musim ini. Kiper Arema FC itu menegaskan tak pernah mengingat-ingat catatan statistiknya, termasuk berapa kali gawangnya tidak kebobolan musim ini.

Sepanjang 17 laga bermain untuk Arema, Utam sukses membukukan lima kali clean sheet. Catatan mbois itu dibuatnya saat skuat Singo Edan menghadapi Madura United, Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, PSMS Medan, dan terakhir di kandang PS TIRA pekan lalu.

"Memang tidak tahu saya, berapa kali kebobolan, berapa kali tidak kebobolan," ungkap Utam kepada WEAREMANIA.

Total sudah 22 gol yang bersarang di gawang kiper asal Sidoarjo itu sepanjang bermain di Liga 1 2018 dalam 17 laga sebagai starter. Persela menjadi klub yang terbanyak menjebol gawangnya ketika Arema kalah 4-0 di Lamongan.

"Jujur, saya tidak pernah mengingat-ingat catatan seperti itu, yang terpenting bagi saya selalu berusaha menampilkan yang terbaik buat Arema dan Aremania di lapangan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya