Nasib Milan Petrovic Baru Dibahas Sepekan Setelah Liga 1 Berakhir

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Ruddy Widodo mengaku belum ada gambaran mengenai nasib kontrak pelatih timnyanya, Milan Petrovic, akan diperpanjang atau tidak untuk musim depan. General Manager Arema FC itu baru akan merapatkan dengan jajaran manajemen sepekan setelah Liga 1 2018 berakhir.

Pria berkacamata itu tak ingin masalah kontrak ini mengganggu fokus pemain menghadapi laga terakhir menjamu Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Ruddy meminta Milan untuk menyelesaikan kompetisi ini dengan happy ending, ada atau tidak rencana untuk memperpanjang kontraknya nanti.

"Sebaiknya memang untuk saat ini biarlah tim, pelatih maupun pemain, fokus menyelesaikan kompetisi ini, lalu ada jeda istirahat sekitar satu pekan, baru kemudian kami akan membahas mengenai pelatih kepala Arema untuk musim depan, tetap atau ganti, ditunggu saja," ujar Ruddy.

Manager asal Madiun itu mengakui bahwa Milan sempat menanyakan nasibnya musim depan begitu kontraknya habis Selasa (4/12/2018) kemarin. Namun, Ruddy tak bisa menjawab lantaran keputusan dan kepastiannya bukan ada padanya.

"Yang jelas, nanti setelah laga terakhir melawan Sriwijaya FC, Coach Milan akan pulang dulu ke negaranya untuk menikmati masa libur seperti para pemain, setelah libur satu pekan rencananya akan ada pembicaraan terkait siapa pelatih kepala Arema musim depan," tegas pria 47 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya