Milan Petrovic Punya Firasat Tak Akan Diperpanjang Arema

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic berancang-ancang bakal meninggalkan timnya usai laga terakhir melawan Sriwijaya FC di pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema FC itu punya firasat kontraknya tak akan diperpanjang oleh manajemen klub.

Sejauh ini, menurutnya belum ada pembicaraan serius terkait perpanjangan kontrak untuk musim depan ketika kontraknya berakhir Selasa (4/12/2018) lalu. Milan menduga manajemen klub menunggu laga terakhir.

"Mungkin setelah laga terakhir nanti baru ada keputusan, saya senang di sini, saya ingin bertahan, tapi saya tidak tahu apakah Arema menginginkannya juga atau tidak," ujar Milan.

Manajemen Arema sudah menegaskan akan membahas soal penunjukan pelatih kepala musim depan seminggu setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir. Namun, pelatih berpaspor Slovenia itu merasa cerita kebersamaannya dengan Arema bakal berakhir di laga melawan Sriwijaya FC nanti.

"Saya ingin memberikan 300 persen jika saya bertahan di sini, saya pun sudah menganalisa kompetisi ini dan saya punya banyak ide bagaimana tim kita harus berbenah agar lebih baik di musim depan," imbuhnya.

Andai tak dipertahankan Arema, pelatih asal Serbia itu ingin tetap melatih klub di Indonesia. Milan mengaku kadung cinta dengan negeri ini yang mengajarkannya banyak hal, mengenai atmosfer suporter, kultur sepakbolanya, dan lain-lain.

"Pada prinsipnya, ketika Arema sudah tidak membutuhkan lagi, sebaiknya saya segera mencari klub baru, atau jika tidak, saya bisa menjadi bagian dari timnas Indonesia, menjadi pelatih kepala, asisten pelatih, atau pelatih timnas kelompok umur, saya siap," tegas pelatih 57 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya