Harapan Dalmiansyah Matutu di Laga Pamungkas Arema

Reporter : Agung Prima
Dalmiansyah Matutu (C) DANI KW

Wearemania.net - Dalmiansyah Matutu punya secercah harapan jelang laga pamungkas timnya di pekan ke-34 Liga 1 2018 menjamu Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018) sore. Penyerang muda Arema FC itu ingin sekali merasakan bermain di Stadion Kanjuruhan Malang dalam sebuah laga resmi.

Sejauh ini, Matutu sama sekali belum pernah mengecap menit bermain di Liga 1 2018. Bahkan, untuk sekadar penghangat bangku pemain cadangan pun pemain asal Lampung itu harus berjuang keras.

"Setiap pertandingan pasti saya selalu berharap bisa dimainkan," ungkap Matutu kepada WEAREMANIA.

Mengingat posisi Arema saat ini sudah aman dari jerat degradasi, besar harapannya agar tim pelatih melakukan rotasi pemain. Dengan adanya rotasi, mungkin kesempatan bermain bisa saja datang padanya.

"Tapi semua itu saya serahkan kepada tim pelatih saja," imbuh pemain yang akrab disapa Acok tersebut.

Pemain 22 tahun itu tak tinggal diam membiarkan harapannya untuk bermain hanya sekadar menjadi sebuah harapan semu. Agar bisa dimainkan, seperti di Piala Indonesia 2018 saat menghadapi tuan rumah PSBK Blitar beberapa waktu lalu, Matutu siap kerja keras.

"Yang terpenting saya selalu bekerja keras di sesi latihan, kalau tidak dimainkan juga, mungkin belum sekarang rezeki saya untuk dapat kesempatan, tapi semuanya tidak ada yang tidak mungkin," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya