Hadapi Sriwijaya FC, Tampil Menyerang Opsi Utama Arema

Reporter : Agung Prima
Ridwan Tawainella dan Jayus Hariono (C) DANI KW

Wearemania.net - Menghadapi Sriwijaya FC di pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang, Milan Petrovic menegaskan timnya cuma punya satu pilihan, yakni menyerang. Pelatih Arema FC itu mengambil opsi demikian demi mendapatkan gol kemenangan.

Menurutnya, semakin banyak menciptakan peluang, maka gol kemenangan tinggal menunggu waktu saja. Mencetak gol di 30 menit pertama tetap menjadi targetnya di laga pamungkas ini.

"Di pertandingan ini kami punya komposisi pemain bertipe menyerang yang cukup, ada Dedik Setiawan, Sunarto, Nur Hardianto, Dendi Santoso di kandang, dan Rivaldy Bawuo di kiri, selain itu masih ada Makan Konate yang bisa bantu serangan," ungkap Milan.

Berdasarkan pengalaman, dalam beberapa laga terakhir di kandang, Arema selalu menang dengan minimal tiga gol. Terakhir mereka menghajar Barito Putera 3-1 di pekan ke-32 lalu.

"Saya ingin mereka semua memberikan 300 persen tenaganya di lapangan, karena punya cukup pemain di area menyerang, kami akan mencoba mengganti sesuatu, setelah 60 menit mungkin ada pergantian pemain untuk mengembangkan ritme permainan," tandas pelatih asal Serbia itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya