GM Arema: Makan Konate Tinggal Menunggu Kata Sepakat Saja

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) DANI KW

Wearemania.net - Ruddy Widodo angkat bicara terkait permintaan suporter timnya, Aremania agar pihaknya memperpanjang kontrak Makan Konate untuk musim depan. General Manager Arema FC itu menegaskan kepastian kontrak si pemain tinggal menunggu kata sepakat saja.

Menurutnya, sudah ada niatan baik dari kedua belah pihak untuk bernegoisasi. Kabarnya, belum ada kata sepakat terkait nilai kontrak baru.

"Yang jelas, Arema ingin mempertahankan Konate, si pemain juga ingin bertahan di sini, sama-sama punya niat untuk bertahan, dan sudah ada pembicaraan dengan agennya juga, tinggal menunggu kata sepakat saja," ungkap Ruddy.

Sebelumnya, di sosial media marak tagar #SaveKonate yang bermakna meminta manajemen Arema untuk memperpanjang kontrak pemain asal Mali itu yang akan habis Januari 2019 mendatang. Hal itu tak lepas dari penampilan ciamik si pemilik jersey bernomor 10 tersebut sepanjang separuh musim memperkuat Arema.

"Kalau memang salah satu pihak tidak ada niatan baik, bisa jadi si pemain yang mematok nilai kontrak tinggi agar dilepas oleh klub, atau mungkin klub yang meminta nilai kontrak lebih rendah dari sebelumnya agar si pemain pergi, tapi ini kan tidak," tegas manajer berkacamata ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya