Lawan SFC, Dendi Santoso Inginkan Happy Ending

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso (C) DANI KW

Wearemania.net - Melawan Sriwijaya FC di pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang, Dendi Santoso menargetkan tiga poin. Winger Arema FC itu menginginkan kemenangan sebagai penutup laga timnya di musim ini.

Saat ini Arema berada di posisi ketujuh di klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 47 poin. Dendi berharap dengan mengalahkan SFC, Arema berkesempatan bisa finish di posisi lebih baik.

"Sekarang kita semakin mendekati finish, jadi kita harus semakin maksimal, apalagi laga terakhir juga menentukan, persaingan mendapatkan poin juga saling kejar di klasemen," ungkap Dendi kepada WEAREMANIA.

Pemain asli Malang itu mengingatkan, tak mudah jika ingin mengalahkan Sriwijaya FC, meskipun saat ini posisi lawan sedang berada di zona degradasi. Bisa jadi, keinginan untuk selamat dari zona berbahaya tersebut menjadi semangat tersendiri untuk mendapatkan poin di Malang.

"Kami tidak melihat lawanya siapa, tapi kami tetap optimis, karena kita bermain di kandang sendiri," tegas pemilik jersey bernomor 41 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya