Jayus Hariono Heran Sriwijaya FC Berada di Zona Degradasi

Reporter : Agung Prima
Jayus Hariono (C) DANI KW

Wearemania.net - Jayus Hariono heran mengapa Sriwijaya FC yang akan dihadapi timnya di pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang berada di zona degradasi saat ini. Gelandang Arema FC itu padahal meyakini tim tersebut memiliki pemain dengan kualitas merata di segala lini.

Sriwijaya FC saat ini menghuni posisi ke-16 dari 18 tim dengan koleksi poin 39 dan berpotensi kuat menjadi tiga tim yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Jayus sendiri kaget, karena di saat pra-musim, SFC kondang sebagai salah satu kandidat juara Liga 1 2018.

"Saya tidak menyangka mereka sampai berada di zona degradasi, karena materi pemainnya sebenarnya bagus-bagus dan kualitasnya merata, mulai dari kiper, lini belakang, gelandang, sampai penyerang," ujar Jayus kepada WEAREMANIA.

Salah satu pemain yang diwaspadainya adalah gelandang serang Sriwijaya FC, Manuchehr Jalilov yang kemungkinan bakal berhadapan langsung dengannya di lapangan tengah. Namun, Jayus tak merasa gentar.

"Tidak mudah mengalahkan Sriwijaya FC, tapi kami akan berusaha keras, apalagi ini pertandingan terakhir, kami juga ingin menang di laga terakhir, agar musim ini ditutup dengan hasil yang bagus," pungkas pemilik jersey bernomor 14 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya