Milan Petrovic Akhirnya Dapat Perpanjangan Kontrak

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Kontrak Milan Petrovic sebagai pelatih kepala di timnya berakhir Selasa (4/12/2018) lalu. Namun, pelatih Arema FC itu akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen klubnya, terhitung mulai Jumat (7/12) ini.

Memang, banyak desakan dari Aremania selaku suporter untuk memperpanjang kontrak si pelatih untuk musim depan. Hanya saja, manajemen klub Singo Edan baru bisa memberikan perpanjangan kontrak hingga laga pekan terakhir Liga 1 2018 saat Arema menjamu Sriwijaya FC, Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Hari ini kami berikan adendum perpanjangan kontrak untuk Coach Milan sampai 10 Desember," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Meski kontraknya sudah berakhir, pelatih asal Serbia tersebut bersikeras untuk tetap mendampingi tim hingga pekan terakhir. Karenanya, Sudarmaji menjelaskan perlu adanya tambahan klausula atau pasal yang membuat kontrak Milan sebagai pelatih kepala tetap aktif hingga laga pamungkas.

"Demi menghormati keinginan Coach Milan untuk mendampingi tim yang diasuhnya, maka kami putuskan perlu adanya perpanjangan kontrak tersebut," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya