Milan Petrovic Tanggapi Adanya Tagar #SaveMilan dari Aremania

Reporter : Agung Prima
Milan Petrovic (C) DANI KW

Wearemania.net - Milan Petrovic menanggapi adanya tagar #SaveMilan dari Aremania yang beredar di media sosial sejak adanya kabar kebersamaannya dengan tim kebanggaan mereka tak akan berlanjut musim depan. Pelatih Arema FC itu mengaku sangat tersanjung atas dukungan para suporter.

Adanya rencana tidak diperpanjangnya kontrak pelatih asal Serbia itu memang memantik reaksi pro-kontra di kalangan Aremania. Yang kontra akhirnya memunculkan tagar #SaveMilan tersebut.

"Saya sangat mencintai para suporter Arema, mereka sudah sangat luar biasa memberikan dukungannya sepanjang musim ini, merekalah pemain kedua belas kami di setiap pertandingan," ungkap Milan kepada WEAREMANIA.

Pelatih 57 tahun itu meminta maaf kepada Aremania seandainya tak bisa bertahan karena kontraknya tidak diperpanjang. Yang jelas, Milan bakal meninggalkan jejak yang manis di laga terakhir nanti saat timnya menjamu Sriwijaya FC di pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) sore di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Kami akan berusaha meraih tiga poin untuk menggenapkan poin kami menjadi 50, dan finish di posisi yang lebih baik, dan tentu ini akan membuat kenangan manis bagi para fans," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya