Ada Perubahan Susunan Logo Sponsor di Jersey Anyar Arema

Reporter : Agung Prima
Kartika Ajie (C) DANI KW

Wearemania.net - Meski belum mengumumkan apparel anyar yang akan dipakai di musim 2019 nanti, pihak manajemen Arema FC memastikan akan ada sesuatu yang baru. Akan ada perubahan susunan logo sponsor dalam jubah perang yang akan dipakai para penggawa Singo Edan nantinya.

Manager Divisi Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi memastikan sponsor lama musim lalu memang mayoritas bertahan. Hanya saja, konon ada salah satu yang meminta negoisasi ulang nilai kontrak untuk musim 2019 ini.

"Karenanya, kami pastikan akan ada perubahan susunan logo sponsor di jersey Arema musim 2019 nanti, ada sponsor yang menurunkan nilai kontraknya, sehingga posisi logonya berpindah dari bagian dada ke tempat lain," ujar pria yang akrab disapa Inal itu kepada WEAREMANIA.

Pengurangan nilai kontrak itu merupakan salah satu imbas dari sanksi menggelar laga tanpa penonton di kandang maupun tandang yang diterima Arema di penghujung kompetisi Liga 1 2018 lalu. Akibat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI itu, pihak sponsor tidak bisa membuka booth untuk berjualan produk mereka di lima laga kandang.

"Masalah tersebut sudah kami selesaikan dengan win-win solution, tapi mereka minta jaminan kerugian yang disebabkan kejadian tersebut, salah satunya dengan menurunkan nilai kucuran dana pada Arema untuk musim ini," imbuhnya.

Sepeninggal sponsor yang berpindah tempat tadi, Inal langsung bergerak cepat mencari pengganti untuk mengisi space kosong tersebut. Inal optimis dapat segera mendapatkan pengganti yang sepadan.

"Kami saat ini masih terus melakukan pendekatan dengan beberapa pihak yang kami siapkan untuk menempati space kosong di jersey tersebut," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Patriot Bekasi - 30/3 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

6 - 1
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya