Beredar Draft Jadwal Arema FC vs Persita Tangerang

Reporter : Agung Prima
Johan Farizi (C) DANI KW

Wearemania.net - Usai pengundian, beredar draft jadwal Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, yang salah satunya akan mempertemukan Arema FC vs Persita Tangerang. Babak tersebut rencananya digelar 22 Januari hingga 6 Februari 2019 dengan sistem home-away.

Dalam draft jadwal yang beredar disebutkan, Arema akan menjalani leg pertama lebih dulu di kandang. Laga tersebut rencananya akan digelar pada 26 Januari 2019.

Kedua tim punya waktu sepekan untuk melakukan recovery sebelum menjalani leg kedua. Arema dan Persita akan kembali bersua pada 3 Februari di mana giliran skuat Singo Edan yang bertandang ke Tangerang.

"Kami masih belum menerima surat resmi dari PSSI terkait jadwal pertandingan Babak 32 Besar Piala Indonesia ini," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Arema lolos ke Babak 32 Besar setelah sukses menggulung Persekam Metro FC di babak sebelumnya. Skor telak 5-1 mengantarkan Hamka Hamzah dkk ke fase berikutnya, hingga bertemu dengan Persita.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya