Bertemu Semifinalis Liga 2, Arema FC Pantang Anggap Remeh

Reporter : Agung Prima
Arema jamu Persita dulu (C) DANI KW

Wearemania.net - Status Persita Tangerang sebagai semifinalis Liga 2 musim 2018 lalu membuat Kuncoro tak mau menganggap remeh mereka. Asisten pelatih Arema FC itu tetap menilai tim yang akan dihadapi di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 itu merupakan tim bagus.

Musim lalu, Persita memang nyaris naik kasta ke Liga 1 musim 2019. Sayangnya, mereka kalah dari Kalteng Putra di perebutan tiket promosi ketiga.

"Persita tim yang bagus, tidak bisa diremehkan, terbukti kemarin mereka lolos sampai empat besar Liga 2, dan hampir ke Liga 1 kalau tidak terjegal Kalteng Putra," ungkap Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Dalam draft jadwal yang sudah beredar usai pengundian Babak 32 Besar, Arema akan menjamu Persita lebih dulu di Malang pada 26 Januari 2019. Kemudian, pada 3 Februari, giliran skuat Singo Edan yang bertandang ke Tangerang, markas Persita.

"Yang pasti Persita juga sudah siap di Piala Indonesia, karena mereka selesai kompetisinya juga hampir bersamaan dengan Arema, sehingga ada waktu istirahat," pungkas pelatih asal Gondanglegi, Kabupaten Malang itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya