RESMI: Arema FC Perkenalkan Milomir Seslija sebagai Pelatih Kepala

Reporter : Agung Prima
Ruddy dan Milo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Manajemen Arema FC memenuhi janjinya untuk mengumunkan nama pelatih kepala yang baru untuk musim 2019, Rabu (9/1/2019) sore. Nama Milomir Seslija akhirnya diperkenalkan sebagai pelatih kepala yang akan menahkodai skuat Singo Edan selama semusim ke depan.

Pelatih asal Bosnia itu datang ke Kandang Singa, kantor Arema di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42 Kota Malang mengenakan kemeja putih dan jas abu-abu. Pria yang akrab disapa Milo itu terpilih sebagai pelatih kepala menyingkirkan tiga kandidat lainnya.

"Kalau ditanya kenapa memilih Coach Milo, dia sesuai dengan kriteria yang kami cari, pelatih ini harus tahu persis tim ini, dan harus tahu karakter sebagian besar pemain Arema," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Milo bukanlah sosok yang asing lagi bagi Arema, beberapa penggawa Singo Edan, maupun Aremania. Sebab, pelatih 54 tahun tersebut pernah melatih Arema di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan mempersembahkan dua gelar pra-musim, Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara 2016.

"Kami tidak peduli rekam jejaknya di tim lain, pertimbangan kami Coach Milo ini meninggalkan jejak manis di Arema, dan itu menjadi pertimbangan lain bagi kami untuk memilihnya sebagai pelatih kepala musim ini," imbuhnya.

Keputusan memilih nama Milo ini ternyata muncul ketika Ruddy bersama CEO Arema, Iwan Budianto, sedang berada di tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh. Eks pelatih Madura United itu dikontrak satu musim, mulai dari 10 Januari 2019 hingga 10 Januari 2020.

"Awalnya mau datang ke Malang pada 5 Januari, tapi kesulitan mencari tiket, akhirnya dapat tiket 7 Januari dari negara asalnya, sehari kemudian sampai di Jakarta, lalu hari ini ke Malang dan langsung kami perkenalkan," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Patriot Bekasi - 30/3 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

6 - 1
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya