RESMI: Arema FC dan Apparel Munich X Jalin Kerjasama

Reporter : Agung Prima
Ruddy dan Sonny dari Munich X (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Seelum mengumumkan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala untuk musim 2019, manajemen Arema FC mengenalkan apparel anyarnya, Rabu (9/1/2019) sore. Untuk musim 2019 mendatang, penggawa Singo Edan akan mengenakan jersey produksi Munich X, apparel asal Spanyol.

Setelah menjalin kerjasama selama empat musim, Arema pun mengakhiri kerjasama dengan Specs pada 31 Desember 2018 lalu. Sejatinya, sebelum kontrak berakhir, Arema sudah melakukan pendekatan dengan Munich X ini.

"Sebenarnya kami sudah sempat melakukan pembicaraan mengenai kerja sama ini sejak dua tahun yang lalu, namun waktu itu kami masih punya kontrak dengan apparel kami yang lama, jadi baru bisa terealisasi tahun 2019 ini," ungkap Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Apparel ternama kelas dunia ini dikenalkan di Kandang Singa, kantor klub di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42 Kota Malang. Arema dan Munich X akan bekerja sama untuk satu musim ke depan.

"Kalau ditanya apa alasan kami memilih Munich X ini, jawabannya kami lebih ingin mencari suasana baru dengan apparel yang baru, seperti diketahui, kami sudah empat musim terakhir bekerja sama dengan Specs," imbuh pria yang akrab disapa Inal itu.

Munich X juga memberikan jaminan investasi yang lebih besar dari apparel Arema sebelumnya. Tentu saja, sesuatu hal yang menggiurkan ini menjadi pertimbangan tambahan bagi Inal dan direksi Arema.

"Dengan kerja sama ini, selain jersey tentunya, Arema akan mendapatkan sejumlah perlengkapan lain dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang akan digunakan dalam kompetisi maupun sesi latihan, jumlah nilai kontraknya yang jelas lebih besar dari apparel kami sebelumnya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Patriot Bekasi - 30/3 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

6 - 1
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya