Tiga Lokal dan Dua Asing Akan Gabung Sesi Latihan Arema FC Besok

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso dkk kedatangan lima teman baru (C) DANI KW

Wearemania.net - Sesi latihan perdana Arema FC di musim 2019 akan digelar di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/1/2019) sore. Rencananya, tiga pemain lokal dan dua pemain asing anyar bakal bergabung dalam sesi latihan tersebut.

Tiga pemain lokal itu adalah Muhammad Sandy Firmansyah (kiper), Ikhfanul Alam (gelandang), dan Rahmat Latief (bek). Sementara untuk pemain asing yang didatangkan Arema bernama Robert Lima Gladiator (Brasil) dan Pavel Smolyachenko (Uzbekistan).

"Mereka InsyaAllah akan hadir dalam sesi latihan perdana 10 Januari besok," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Khusus untuk tiga pemain lokal anyar, Ruddy menyatakan sudah menjalin kesepakatan pra-kontrak. Sementara untuk dua pemain asingnya, manajer berkacamata itu menyebut belum menandatangani kontrak dengan pihaknya.

"Bukan seleksi bahasanya, tapi mereka berdua harus menjalani mekanisme verifikasi data secara administrasi, dan tentu saja tes medis terlebih dahulu," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya