Kembali ke Arema, Milo Siap Jawab Ekspektasi Tinggi Aremania

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija paham betul mengenai ekspektasi tinggi Aremania pada timnya musim ini agar bisa membawa tim ini lebih berprestasi. Begitu kembali ke Malang, pelatih anyar Arema FC itu mengaku siap menjawab tuntutan suporter tersebut.

Aremania cukup lama merindukan timnya menjadi juara di kompetisi kasta teratas di Indonesia yang terakhir dicicipi pada musim 2009-2010 silam. Hampir sepuluh tahun berlalu, beban untuk juara itu disematkan pada pundak pelatih yang akrab disapa Milo tersebut musim 2019 ini.

"Saya senang bisa kembali menjadi pelatih kepala Arema, karena hati saya di sini, saya senang bisa berkumpul lagi dengan pemain yang bertalenta, tidak akan sulit karena sudah ada chemistry antara saya dengan Arema, kita belajar dari musim lalu, dan berharap mendapatkan hasil yang lebih baik untuk musim ini," ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu mengetahui gaya bermain seperti apa yang diinginkan pendukung setia timnya. Bermain dengan dominasi tinggi terhadap permainan lawan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan adalah hal yang tidak dilihatnya di Arema musim lalu.

"Saya mencoba berpikir positif menanggapi tuntutan suporter, tapi saya juga ingin meminta semua komponen tim untuk berjuang bersama-sama, termasuk Aremania, silakan berikan tekanan, tapi jangan lupa berikan kesempatan kepada para pemain di lapangan untuk menikmati pertandingan, agar target musim ini lebih baik daripada musim lalu," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya