Munich X Jamin Kualitas Jubah Perang Arema Musim 2019

Reporter : Agung Prima
Sonny dari Munich X (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Apparel Munich X menjamin kualitas produk yang akan diberikan kepada Arema FC, terutama jersey untuk pemain. Kualitas jubah perang yang ditawarkan itulah yang menjadi salah satu daya pikat sehingga manajemen klub berjuluk Singo Edan ini memilih mereka sebagai apparel anyar musim ini.

Sonny Agus Santoso selaku selaku Associate Sponsorship Munich X menjamin jersey yang mereka produksi untuk Arema berbeda dari jersey-jersey yang dipakai Hamka Hamzah dkk di musim sebelumnya. Tak hanya soal disain saja, melainkan juga kualitas bahan.

"Bagus atau tidak kualitasnya memang relatif, dan mungkin yang bisa menilai manajemen dan pemain Arema, tapi yang jelas dalam prosesnya sebelum tanda tangan kontrak kami sudah menunjukkan sample kepada manajemen dan pemain, memberikan bahan dan motif, mereka yang memilih," ujar Sonny.

Sebagai pembuktian kualitas produk, bisa dilihat pada jersey PSM Makassar musim lalu. Dalam sebuah duel, jersey yang dipakai pemain PSM, Wiljan Pluim tertangkap kamera sedang ditarik pemain Persib Bandung, Kim Jefri Kurniawan.

"Bisa dibuktikan sendiri, ketika ditarik hingga 30 centimeter, baik ke bawah maupun ke samping, jersey Munich X tidak akan rusak atau sobek, dan tidak akan ada bekas tarikan," imbuhnya.

Sonny mengerti betul bahwa para pemain sepak bola itu membutuhkan jersey dengan bahan yang tidak sembarangan. Jersey yang mereka pakai dalam pertandingan itu harus bisa menyerap keringat, fleksibel dan ringan.

"Selain memberikan bahan yang sangat kuat, kami juga memberikan jersey dengan daya serap yang juga luar biasa, motifnya kedaerahan, warnanya tidak mudah luntur, bahan logonya pun awet," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 14/6 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Gajayana - 29/6 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya