Gelar Latihan Perdana, Sembilan Pemain Arema FC Masih Absen

Reporter : Agung Prima
Sesi latihan perdana Arema (C) DANI KW

Wearemania.net - Sesi latihan perdana Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (10/1/2019) sore hanya dihadiri 19 pemain saja. Sementara itu, sembilan pemain lainnya masih absen dengan seizin pelatih dan manajemen klub karena alasan yang berbeda-beda.

Total ada 12 pemain lama yang hadir, di antaranya Utam Rusdiana, Kartika Ajie, Johan Farizi, Agil Munawar, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Nasir, Sunarto, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Ahmad Nur Hardianto. Selain itu, ada lima pemain baru, seperti Sandy Firmansyah, Ikhfanul Alam, Rachmat Latief, Pavel Smolyachenko (Uzbekistan), Robert Lima Gladiator (Brasil).

"Kita tahu ini sesi latihan perdana, kita mulai dengan menu latihan yang ringan, karena ada beberapa pemain yang belum datang, tidak masalah, saya ingin melihat dulu pemain-pemain saya untuk musim depan," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija usai memimpin sesi latihan.

Ada tiga pemain yang absen karena sedang bergabung dengan seleksi pemain timnas Indonesia U-22, yakni Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, dan Dalmiansyah Matutu. Sisanya yang belum bisa hadir karena keterlambatan tiket penerbangan adalah Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Arthur Cunha, dan Makan Konate.

"Kita kehilangan tiga pemain yang ada di timnas, dan ada enam lainnya yang belum bisa hadir, saya pikir tidak masalah, mungkin besok mereka bisa segera bergabung latihan dengan kami," imbuh pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Beruntungnya, ada beberapa pemain dari Akademi yang turut ikut melengkapi sesi latihan. Dua di antaranya adalah Andryas Francisco, dan Vikrian Akbar yang memang sudah terbiasa mengikuti sesi latihan tim senior dan sudah direkomendasikan untuk naik kelas musim ini.

"Saya lihat kami punya banyak pemain muda bertalenta dari Akademi Arema, ini bukan soal bagaimana mereka bermain, tapi yang terpenting ini waktunya mereka belajar, kesempatan ini akan memberi mereka motivasi untuk terus berkembang, hingga suatu saat bisa bermain secara reguler di tim Arema," pungkas pelatih asal Bosnia tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 14/6 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Gajayana - 29/6 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya