Milo Sarankan Aremania Nonton Latihan Arema di Tribun

Reporter : Agung Prima
Aremania di Stadion Gajayana (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija begitu antusias melihat antusiasme Aremania yang hadir di Stadion Gajayana Malang dalam sesi latihan perdana timnya, Kamis (10/1/2019) sore. Namun, pelatih Arema FC itu menyarankan para suporter untuk duduk manis di tribun ketika menyaksikan sesi latihan.

Sekitar seratusan Aremania langsung menyerbu lapangan ketika pelatih yang akrab disapa Milo itu mengakhiri sesi latihan. Bahkan, sebelum sesi latihan berakhir pun sudah banyak yang duduk-duduk di tepian lapangan untuk mengambil foto pemain yang sedang berlatih, atau sekadar ingin tahu wajah-wajah baru penggawa Singo Edan musim ini.

"Tidak masalah untuk hari ini, mungkin ini latihan perdana, jadi mereka ingin menunjukkan rasa cinta mereka pada tim ini, tapi mungkin lain kali mereka bisa duduk manis di tribun saja," ungkap Milo usai memimpin sesi latihan.

Menurutnya, apa yang dilakukan Aremania yang merangsek ke lapangan, terutama ketika sesi latihan masih berlangsung dapat berpotensi mengakibatkan pemain tidak fokus dalam berlatih. Jika ingin berfoto, meminta tanda tangan atau sekadar menyapa sebaiknya dilakukan setelah sesi latihan berakhir.

"Kita tahu Aremania cinta kepada pemain, tapi sebaiknya biarkan mereka berlatih dengan nyaman tanpa ada gangguan yang mungkin bisa membuat tidak nyaman, kita tetap menyambut kedatangan mereka dengan tangan terbuka, karena kita ini keluarga," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 14/6 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Gajayana - 29/6 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya