Robert Lima Gladiator Terkesan Sambutan Aremania

Reporter : Agung Prima
Robert Lima Gladiator (C) DANI KW

Wearemania.net - Robert Lima Gladiator untuk pertama kalinya hadir dalam sesi latihan perdana timnya, Kamis (10/1/2019) sore di Stadion Gajayana Malang. Penyerang asal Brasil yang baru saja didatangkan Arema FC itu mengaku terkesan dengan sambutan Aremania yang hadir langsung.

Saat sesi game, seratusan Aremania yang ada di tepi lapangan beberapa kali memberikan tepuk tangan ketika Lima memperoleh peluang. Antusiasme itu yang membuatnya sempat terkejut dan merasa heran.

"Itu luar biasa, sambutan fans seperti itu membuat saya sangat senang, sebenarnya saya tidak menyangka akan luar biasa seperti ini," ujar Lima usai sesi latihan.

Pemain 32 tahun itu didatangkan dengan harapan menjadi mesin gol anyar bari Arema di musim 2019. Setidaknya, harapan besar Aremania tersemat di pundak pemain yang pernah berkiprah di Liga Kuwait dan Arab Saudi tersebut.

"Saya ingin tampil lebih baik lagi dan menghibur para fans, dan pastinya dukungan mereka akan menjadi motivasi tambahan bagi saya," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Patriot Bekasi - 30/3 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

6 - 1
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya