Rachmat Latief Pilih Arema FC Demi sang Istri

Reporter : Agung Prima
Rachmat Latief (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Sebelum memutuskan ke Malang, Rachmat Latief sempat mendapatkan tawaran dari dua klub asal Kalimantan Timur. Hanya saja, demi menuruti saran dari sang istri, stopper asal Makassar itu memilih merapat ke Arema FC.

Diakuinya, klub yang sempat mengajukan tawaran itu adalah Borneo FC dan Martapura FC. Namun, mantan pemain PSM Makassar itu menolaknya demi sang istri.

"Sebenarnya mau ke Samarinda (markas Borneo FC), tapi karena ada saudara juga yang pindah ke Malang, istri kemudian menyarankan untuk ke Arema, karena dia juga suka kota Malang," ungkap Rachmat.

Meski demikian, bukan semata-mata menuruti saran sang istri saja Rachmat memilih berkarier bersama skuat Singo Edan. Pemain 30 tahun itu juga punya pertimbangan lain.

"Arema ini kan tim besar, suporternya juga fanatik kepada siapa pun pemain yang datang ke sini, saya juga mau datang ke Malang karena saya dengar tim ini punya ambisi untuk menjadi juara," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya