Soal Adaptasi, GM Arema Yakin Milo Tak Butuh Waktu Lama

Reporter : Agung Prima
Milo dan para asisten pelatih (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo percaya sebagai pelatih yang pernah menangani timnya, Milomir Seslija sudah tahu betul karakter tim dan pemainnya. Karenanya, General Manager Arema FC itu meyakini si pelatih anyar tak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu sudah pernah mengarsiteki Arema di musim 2016 lalu. Selain juara Piala Bhayangkara 2016 dan Bali Island Cup 2016, Milo berhasil membawa skuat Singo Edan finish di posisi runner-up Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Saya pikir tidak perlu lagi beradaptasi dengan tim ini, apalagi mayoritas anak didiknya waktu musim 2016 lalu masih bertahan di tim ini," ujar Ruddy.

Pemain-pemain yang dimaksud adalah Hamka Hamzah, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Sunarto, dan Dendi Santoso. Saat ini bahkan mereka menjadi pilar utama di tim Arema sejak musim 2018 lalu.

"Musim ini kita tidak banyak mengubah komposisi pemain, semua pemain utama kami pertahankan, bahkan menambah dua pemain asing, ini akan memudahkan pelatih kepala untuk beradaptasi dengan tim, karena bahan bakunya tidak banyak berubah," tegasnya.

Menurutnya, Milo sudah mengetahui hal ini sejak awal disodori tawaran untuk kembali melatih Arema. Pelatih asal Bosnia itu pun tidak keberatan.

"Tentu ia tidak akan keberatan mengenai hal ini, karena saya pastikan sebagian besar pemain yang ada di starting eleven juga adalah pemainnya di musim 2016 lalu," pungkas manajer berkacamata tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya