Milo Senang Hamka Hamzah Sudah Berlatih dengan Arema

Reporter : Agung Prima
Hamka dan Milo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija menyambut kedatangan Hamka Hamzah pada sesi latihan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (11/1/2019) sore. Pelatih Arema FC itu menilai kehadiran sang kapten tim akan menambah semangat para pemainnya.

Sosok pemain senior 34 tahun itu sangat berarti bagi Milo, sapaan akrab Milomir. Kebetulan, Hamka mendapat tugas sebagai penerjemah pribadi baginya agar segala instruksi dapat dimengerti oleh para pemain lain yang mungkin belum memahami Bahasa Inggris yang dipakai Milo.

"Hamka ini sosok pemain berpengaruh di tim, sebagai pemimpin di lapangan dia paham taktik yang akan saya gunakan," ujar Milo usai memimpin latihan.

Keduanya pernah bekerjasama di Arema pada musim 2016 lalu. Tentu saja, pengalaman tersebut tak hanya membawa aroma reuni, melainkan diprediksi bakal membawa pengaruh positif terhadap permainan tim Arema nanti.

"Dia tahu bagaimana caranya bermain sepakbola, dia juga tak segan membimbing para pemain muda, dia juga bisa menerjemahkan apa yang saya inginkan kepada pemain lain," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 14/6 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Gajayana - 29/6 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya