Ditarget Juara di Piala Indonesia 2018, Ini Kata Milo

Reporter : Agung Prima
Latihan Arema di lapangan futsal (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija menilai target juara Piala Indonesia 2018 yang dicanangkan manajemen klubnya sebagai suatu hal yang wajar. Pelatih Arema FC itu justru mengaku termotivasi ketika mendapatkan target tinggi.

Manajemen Arema memang sangat berambisi menjuarai turnamen tersebut. Pelatih yang akrab disapa Milo itu paham karena pihak klub ingin sekali musim 2020 nanti Arema bisa bermain lagi di AFC Cup dengan jalan memenangi Piala Indonesia 2018.

"Saya senang klub punya ambisi, saya kira ini wajar, target juara juga sangat penting, ini Arema, kami harus punya target setinggi-tingginya, kami harus bisa mewujudkan target tersebut," ujar Milo.

Untuk menjadi juara, menurutnya butuh persiapan yang maksimal. Pelatih asal Bosnia itu meminta para penggawa Singo Edan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Tidak ada yang salah dengan target ini, kami harus mewujudkannya dengan melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Saat ini, Arema tengah melakukan persiapan jelang Babak 32 Besar Piala Indonesia. Mereka bakal menghadapi tim dari Liga 2, Persita Tangerang setelah sebelumnya menyingkirkan Persekam Metro FC di Babak 64 Besar.

"Tidak masalah persiapan kami singkat, yang terpenting adalah bagaimana kekuatan kami bisa lekas padu, kalau semua mau bekerja keras, tentu target itu bisa kita wujudkan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 14/6 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Gajayana - 29/6 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya