Milo Sebut Keuntungan Mewarisi Komposisi Pemain Arema Musim Lalu

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ketika datang, Milomir Seslija mewarisi 80 persen komposisi pemain musim lalu di timnya. Pelatih Arema FC itu menyebut ada keuntungan tersendiri, meski tak bisa mengubahnya sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Bisa dibilang, pelatih yang akrab disapa Milo itu tak dilibatkan dalam pembentukan tim. Pemain baru yang didatangkan manajemen Arema pun dipilih sebelum kedatangannya ke Malang.

"Saya paham kalau 80 persen pemain akan bertahan sebelum saya datang, saya mengapresiasi keputusan manajemen tersebut, karena kami punya banyak pemain muda yang harus diberi pengalaman bermain, ditambah dengan pemain senior berpegalaman," ujar Milo.

Meski tidak dilibatkan dalam pembentukan tim, baginya itu bukan alasan untuk tidak bekerja dengan maksimal. Pria asal Bosnia itu juga tidak punya niat mengubah komposisi yang sudah ada.

"Tim ini sudah terbentuk sejak musim lalu, pastinya sudah ada chemistry antar pemain, itu adalah hal yang paling penting, jika saya mengubahnya tidak ada jaminan untuk apa pun," tegas pelatih 54 tahun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 14/6 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Gajayana - 29/6 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya