Ada Striker Asing, Musim Kedua Rivaldy Bawuo Lebih Menantang

Reporter : Agung Prima
Rivaldy Bawuo (C) DANI KW

Wearemania.net - Rivaldy Bawuo merasa musim keduanya di Arema FC bakal lebih menantang. Sebab, pada tahun 2019 ini, manajemen klubnya mendatangkan striker asing seperti Robert Lima Gladiator yang berasal dari Brasil.

Pemain yang akrab disapa Ipay itu mendapatkan kontrak dua musim pada musim 2018 lalu. Rasa optimis tetap diusungnya untuk menyambut musim 2019 ini bersama skuat Singo Edan.

"Saya pikir musim kedua saya di Arema ini lebih menantang, saya harus lebih bekerja keras lagi," ujar Ipay kepada WEAREMANIA.

Ipay tak merasa terusik dengan kedatangan striker asing seperti Gladiator yang dipastikan bakal menjadi pesaingnya di lini depan. Baginya, semua pemain punya peluang bermain yang sama, asal bisa menjaga performa di lapangan.

"Musim ini saya harus lebih besaing dan bekerja keras lagi, karena memang persaingan lebih keras lagi di tim ini," imbuhnya.

Musim lalu, Ipay bermain dalam 24 pertandingan Arema di Liga 1 2018, di mana 18 kali di antaranya sebagai starter. Top Skorer Liga 2 2017 itu sukses melesakkan lima gol untuk timnya di ajang tersebut.

"Kalau ditanya target pribadi, saya ingin menambah jumlah gol lagi, lebih banyak dari musim sebelumnya," tegas pria asal Gorontalo itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

2 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Kanjuruhan - 09/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

0 - 1
Liga 1 2018 - Stadion Sultan Agung Bantul - 02/12 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya