Milo Senang Pemain Arema Mengerti Gaya Main yang Diinginkannya

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) DANI KW

Wearemania.net - Milomir Seslija siap membawa perubahan, yang salah satunya dengan menerapkan gaya bermain yang berbeda dari musim sebelumnya. Pelatih Arema FC itu senang para pemainnya memahami apa yang diinginkannya.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menyampaikan instruksinya dalam sesi latihan. Melalui sesi game, perlahan tapi pasti, para penggawa Singo Edan mulai menerjemahkan semua instruksi itu.

"Kami punya pemain yang bagus, banyak pemain potensial di tim ini, saya juga senang karena mereka sangat cepat dalam mempelajari apa yang saya inginkan, dan menerjemahkan di lapangan," ujar Milo usai memimpin sesi latihan.

Pria asal Bosnia itu ingin timnya bermain dengan menguasai permainan dalam setiap pertandingan. Milo tahu betul Aremania suka jika melihat tim kebanggaan mereka mendominasi pertandingan.

"Yang jelas, kami ingin bermain sebagai sebuah kesatuan tim, baik ketika menyerang, bertahan, maupun dalam situasi transisi," imbuhnya.

Pada musim 2019 mendatang, Milo tak hanya ingin anak asuhnya sekadar memenangi pertandingan, tapi juga tampil menghibur. Dengan tampil menghibur, para penggawa Singo Edan akan dapat memanjakan mata Aremania yang melihat.

"Para pemain harus bisa menikmati pertandingan, jika mereka menikmatinya maka pertandingan akan enak ditonton," pungkas pelatih 54 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

0 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 14/6 - 15.30 WIB
Hasil Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Gajayana - 29/6 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya