Dendi Santoso Optimis Menatap Target Musim 2019

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso (C) DANI KW

Wearemania.net - Dendi Santoso menanggapi target yang diusung manajemen klubnya untuk tahun 2019 mendatang. Winger Arema FC itu mengaku optimis musim ini timnya bisa berprestasi dan mewujudkan target yang dicanangkan tersebut.

Manajemen Arema memberikan target menjuarai Piala Indonesia 2018. Selain itu, para penggawa Singo Edan ditargetkan menempati posisi tiga besar di Liga 1 2019.

"Harus optimis target itu bisa tercapai, karena mayoritas pemain yang ada saat ini masih sama dengan pemain musim kemarin, apalagi ada tambahan striker dan gelandang asing, InsyaAllah target tersebut bisa tercapai," ujar Dendi usai sesi latihan.

Sejauh ini Arema kedatangan tiga pemain lokal, yakni Sandy Firmansyah, Rachmat Latief, dan Ikhfanul Alam. Selain itu ada dua pemain asing yang merapat, yaitu Roberto Lima Gladiator, dan Pavel Smolyachenko.

"Ini membuat kami makin optimis, karena manajemen juga menambah pemain sesuai dengan posisi yang dinilai kurang dari musim kemarin," imbuh pemain 28 tahun itu.

Kehadiran pelatih anyar sekelas Milomir Seslija menurutnya juga cukup membawa pengaruh positif. Seperti diketahui, pelatih yang akrab disapa Milo itu pernah menghadirkan dua gelar pra-musim dan membawa Arema menjadi runner-up Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Coach Milo saya pikir sudah tahu karakter rata-rata para pemain yang ada saat ini, karena mayoritas masih sama seperti pemain-pemain ketika dipegangnya di musim 2016 lalu, saya rasa ini sangat membantu," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Patriot Bekasi - 30/3 - 15.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

6 - 1
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya