Tim Asal Pasuruan Jadi Lawan Uji Coba Pertama Arema FC

Reporter : Agung Prima
Para pemain Arema berlatih keras (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija mematangkan rencana menggelar laga uji coba pertama untuk timnya. Rencananya, pelatih Arema FC itu akan mengajak tim asal Sukorejo, Pasuruan, bernama Tanobel untuk menjadi lawan uji coba, Jumat (18/1/2019) sore.

Laga uji coba tersebut rencananya bakal disiapkan untuk seluruh pemain. Laga ini sekalius menjadi tes awal bagi para penggawa Singo Edan sebagai implementasi hasil latihan selama dua pekan terakhir.

"Saya akan memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain, karena ini merupakan tes bagi mereka," ujar Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.

Lawan dengan kualitas jauh di bawah Arema sengaja dipilih untuk laga uji coba ini. Sebab, mereka kesulitan mencari lawan dengan kualitas yang setara, apalagi klub-klub Liga 1 saat ini juga belum banyak yang sudah menyiapkan timnya.

"Kami baru saja memulai sesi persiapan, jadi sebaiknya lawan uji cobanya tim dengan kualitas di bawah Arema," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Indonesia 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/2 - 15.00 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Piala Indonesia 2018 - Si Jalak Harupat - 18/2 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya