Bukan Jamu, Makan Konate Beber Rahasianya Bisa Main 90 Menit

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Makan Konate bisa tampil 90 menit di leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 melawan Persita Tangerang lalu, meski banyak yang sempat meragukan kondisi fisiknya, termasuk pelatihnya sendiri, Milomir Seslija. Gelandang Arema FC itu ternyata punya rahasia dalam menjaga kondisi fisik.

Memang, Konate baru datang di Malang, Rabu (30/1) pagi dan langsung bergabung dengan sesi latihan Arema sore harinya. Pemain asal Mali itu bahkan cuma punya dua kali sesi latihan sebelum tim berangkat ke Tangerang untuk menantang Persita.

"Tidak ada minuman rahasia seperti jamu atau sejenisnya, normal saja minuman yang saya konsumsi, hanya saja waktu liburan saya sering berlatih," ujar Konate.

Tapi buktinya, selain sanggup bermain 90 menit penuh, pemain 28 tahun itu mencetak satu dari tiga gol kemenangan Arema di Stadion Benteng Taruna Tangerang. Menjaga feeling ball saat liburan menjadi salah satu kunci juga menurutnya.

"Dari Senin-Sabtu kadang saya ke gym atau joging, lalu Minggu bermain sepakbola bersama teman di kampung untuk menjaga feeling ball," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya