Jamu Garuda Muda, Hasil Bukan Target Utama Milo

Reporter : Agung Prima
Arema berlatih serius di Kanjuruhan (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Menjamu Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2/2019) sore, Milomir Seslija mengintruksikan anak asuhnya untuk tetap tampil serius. Namun, hasil bukanlah target utama pelatih Arema FC tersebut.

Baginya, ada yang lebih penting daripada sekadar angka yang terpampang di papan skor di tribun timur stadion. Yang dimaksudnya adalah bagaimana membuat senang Aremania.

"Bagi saya, hasil tidaklah penting, yang jelas Aremania harus melihat tim yang kita punya, kami harus tetap bermain serius di pertandingan ini, meskipun statusnya hanya laga uji coba, tapi ini bagian dari persiapan kami untuk melanjutkan pertandingan di Piala Indonesia nanti," ungkap pelatih yang akrab dipanggil Milo itu.

Pelatih asal Bosnia itu menilai laga uji coba ini bagus untuk memantapkan komposisi pemain sebelum kembali ke Babak 16 Besar Piala Indonesia. Terlebih, Skuat Garuda Muda sebagai lawan pun punya kekuatan yang tidak main-main.

"Timnas U-22 banyak dihuni pemain muda yang jelas punya tenaga dan kecepatan, ini pertandingan yang menarik, dan semoga enak ditonton oleh Aremania," imbuhnya.

Meski bukan yang utama, jika ditanya soal target, pelatih 54 tahun itu ingin mencoba mendapatkan hasil yang terbaik, yakni kemenangan. Sebab, mereka akan bermain di hadapan Aremania di kandang sendiri.

"Yang utama bagi saya memang bukan hasil, tapi jika mendapatkan hasil bagus berupa kemenangan, itu akan meningkatkan kepercayaan diri pemain, jadi kita mencoba untuk tidak kalah dari Timnas U-22, tapi ingin memenangkan pertandingan ini," tegas eks pelatih Persiba Balikpapan ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya