Bertemu Duo Arema di Timnas U-22, Makan Konate: Tidak Ada Bercanda

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) AREMAFC

Wearemania.net - Makan Konate siap bertemu dua rekan satu timnya, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli yang saat ini memperkuat Timnas Indonesia U-22 kala mereka beruji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2/2019) sore. Gelandang Arema FC itu menegaskan tidak ada yang namanya bercanda jika sudah ada di tengah lapangan.

Konate meminta keduanya untuk tetap tampil profesional dan tidak segan jika ditunrunkan melawan Arema. Sebagaimana pemain asal Mali itu yang akan tampil serius, meski pertandingan tersebut hanya berlabel laga uji coba.

"Di skuat Timnas U-22 ada dua teman satu tim saya, Hanif dan Rafli, saya senang bisa bertanding melawan mereka," ungkap Konate.

Sejak bergabung dengan pemusatan Timnas U-22, baik Hanif maupun Rafli belum sempat mengikuti sesi latihan bersama Arema di musim 2019 ini. Tak heran jika Konate pun sebenarnya memendam rindu bisa bercanda dengan mereka seperti biasa dalam sesi latihan Arema.

"Sebelum pertandingan mungkin kita bisa bercanda, tapi kalau sudah di dalam pertandingan tidak ada bercanda, tidak ada namanya teman atau bagaimana, kita fokus menyelesaikan pertandingan ini," tegas pemilik jersey bernomor 10 itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania