Arema FC Jumpa Persib atau Persiwa di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Reporter : Agung Prima
Pemain Arema giat berlatih (C) AREMAFC

Wearemania.net - Meski Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 belum selesai, PSSI selaku penyelenggara sudah melakukan pengundian untuk Babak 16 Besar, Jumat (8/2/2019) siang. Hasilnya, Arema masuk ke Zona Barat dan bakal menghadapi pemenang antara Persiwa Wamena atau Persib Bandung.

Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 bakal digelar 15 sampai 24 Februari 2019 mendatang. Sejauh ini baru ada 17 tim yang memastikan diri lolos, termasuk Arema yang menang agregat 7-1 dari Persita Tangerang di babak sebelumnya.

Sebelum dilakukan pengundian di Kantor TVRI, Senayan, Jakarta Pusat tersebut, Arema masuk ke dalam Zona Barat bersama tujuh klub lainnya. Ada Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Tira Persikabo, dan Madura United.

Persib dan Persiwa yang akan menjadi lawan Arema sejatinya masih menyisakan satu laga leg kedua yang akan digelar Senin (11/2) nanti. Sementara laga leg pertama, di mana Persiwa yang bertindak sebagai tuan rumah, mampu menahan imbang Persib dengan skor 0-0.

Hasil imbang berapa pun akan membawa Persiwa melangkah ke babak selanjutnya menantang Arema. Sementara Persib, harus bisa memenangkan leg kedua jika ingin bersua dengan Arema di Babak 16 Besar nanti.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Indonesia 2018 - Stadion Kanjuruhan - 22/2 - 15.00 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 1
Piala Indonesia 2018 - Si Jalak Harupat - 18/2 - 15.00 WIB
Hasil Selengkapnya