Dendi Santoso Absen, Pavel Smolyachenko Tanda Tanya

Reporter : Agung Prima
Dendi Santoso (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Dendi Santoso bakal absen dalam laga uji coba Arema FC vs Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (10/2/2019) sore karena cedera engkel. Sementara Pavel Smolyachenko kondisinya juga masih tanda tanya.

Karena cedera engkel yang didapatnya dalam laga leg kedua melawan Persita Tangerang lalu itu, Dendi harus beristirahat selama sepekan. Dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi juga sudah melakukan pemeriksaan.

"Setelah dicek oleh dokter Nanang, katanya ada masalah pada ligamennya, ada sedikit pengapuran pada engkel sebelah kanan, sudah dilakukan injeksi oleh dokter dan harus istirahat seminggu setelah pertandingan," ujar Fisioterapis Arema, David Setiawan kepada WEAREMANIA.

Meskipun laporan perkembangan proses pemulihan cederanya berjalan bagus, namun kemungkinan besar Dendi tidak diperkenankan bermain menghadapi Timnas U-22. Namun, Davis meminta Dendi untuk bersabar menunggu hingga H-1 nanti.

"Kemungkinan sepertinya dia tidak bisa dimainkan, apalagi dia mau umroh 12 Februari, artinya dua hari akan sangat berarti, kalau dia istirahat sekalian istirahat, lawan Timnas U-22 itu kan cuma uji coba, sangat disayangkan kalau dia main kemudian ada masalah dan tidak sempat kita tangani lalu langsung berangkat umroh," imbuhnya.

Sementara itu, dalam sesi latihan di Lapangan Universitas Neger Malang (UM), Jumat (8/2) sore, sosok Pavel Smolyachenko juga tak terlihat. Sesuai informasi dari asisten dokter tim, Alvin Abdillah, David menyebut gelandang asal Uzbekistan itu sedang demam.

"Keluhannya pusing dan flu, awalnya dia cerita kecapekan, kemarin setelah latihan bilang tidak enak badan," tandas mantan fisioterapis Persiram Raja Ampat itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania