GM Arema: Jangan Pilih-pilih Lawan di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Reporter : Agung Prima
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo menyambut baik hasil undian Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 yang mempertemukan timnya dengan pemenang antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena. General Manager Arema FC itu meminta timnya untuk jangan pilih-pilih lawan.

Arema harus menunggu leg kedua Persib vs Persiwa yang akan dimainkan Senin (11/2/2019). Pada leg pertama, di mana Persiwa yang bertindak sebagai tuan rumah, mereka bermain sama kuat 0-0.

"Tujuan akhir Arema di turnamen Piala Indonesia 2018 ini kan menjadi juara, jadi siapa pun lawannya, kami tidak boleh pilih-pilih, yang jelas Arema harus bisa melaju ke Babak 8 Besar, hingga ke Babak Final," ujar Ruddy kepada WEAREMANIA.

Skuat Singo Edan sendiri memastikan lolos ke Babak 16 Besar sebelum diadakannya pengundian. Mereka lolos setelah menyingkirkan Persita Tangerang di Babak 32 Besar dengan agregat 7-1.

"Kami tetap harus optimis menyambut laga melawan Persib atau Persiwa ini, Babak 32 Besar sudah usai, sekarang Babak 16 Besar, jika menang lolos ke Babak 8 Besar, lalu semifinal, dan final, semua harus dilalui Arema siapa pun lawannya," tandas manajer berkacamata ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya