Kalau Boleh Milih Lawan, Milo Milih Persib Bukan Persiwa

Reporter : Agung Prima
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Kalau boleh memilih lawan untuk Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 nanti, Milomir Seslija bakal memilih Persib Bandung. Kenapa bukan Persiwa Wamena yang dipilihnya, pelatih Arema FC itu memiliki alasan tersendiri.

Sesuai hasil undian Babak 16 Besar, Jumat (8/2/2019) siang di Jakarta, Arema bakal menghadapi pemenang antara Persib dan Persiwa. Kedua tim masih akan menjalani leg kedua, Senin (11/2/2019) mendatang untuk memastikan siapa yang lolos setelah bermain imbang 0-0 di leg pertama (dengan tuan rumah Persiwa).

"Sebaiknya kita melawan Persib, saya pikir Persiwa tidak akan lolos, saya percaya Persib yang bakal jadi lawan kita, dan kita harus bersiap, mereka tim berkualitas, yang memainkan sepakbola yang bagus," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Hasil undian itu menyebutkan Arema bertindak sebagai tim tandang lebih dahulu di leg pertama Babak 16 Besar. Pelatih asal Bosnia itu mengaku tak masalah jika harus memulai dengan laga tandang.

"Tidak masalah jika kita harus memulai dengan tandang ke markas lawan lebih dahulu, kita jalani saja pertandingannya, karena di setiap pertandingan kedua tim punya peluang yang sama, yang jelas jika kita ke Bandung atmosfer pertandingannya akan bagus," imbuhnya.

Menurutnya, jika bertemu dengan Persib, maka pertandingan akan berlangsung menarik. Sebab, laga itu akan mempertemukan peringkat keempat (Persib) dan keenam (Arema) di klasemen akhir Liga 1 2018 lalu.

"Kedua tim sama-sama punya suasana tim yang bagus, kualitasnya juga bagus, Persib juga punya beberapa pemain baru seperti kami, kalau Persiwa saya tidak terlalu mengetahuinya, saya pikir lebih baik kami melawan Persib, mereka lebih baik dari Persiwa, dan mungkin mereka yang akan lolos," tegas pelatih 54 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania