Makan Konate Siapkan Selebrasi Jika Jebol Gawang Timnas U-22

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) AREMAFC

Wearemania.net - Makan Konate menargetkan mencetak gol jika dimainkan dalam laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22, Minggu (10/2/2019) sore di Stadion Kanjuruhan Malang. Gelandang serang Arema FC itu bahkan sudah menyiapkan selebrasi jika mampu menjebol gawang Skuat Garuda Muda.

Meski demikian, Konate tak ingin memikirkan soal target pribadinya tersebut. Pemain asal Mali itu lebih fokus bagaimana membuat timnya menang lebih dahulu, meski laga ini statusnya cuma laga uji coba.

"Target saya tim ini bisa menang dulu, mudah-mudahan kalau Tuhan mengizinkan saya bisa mencetak gol," ujar Konate.

Sempat diragukan bisa tampil maksimal di laga sebelumnya kala Arema mengandaskan Persita Tangerang 3-0 di leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 lalu, nyatanya Konate bisa mencetak gol. Pemain 28 tahun ini berharap tren positifnya itu terus berlanjut.

"Kalau diizinkan Tuhan saya bisa mencetak gol, tentu saya akan melakukan selebrasi bersujud, itu sudah menjadi ciri khas saya, sebagai bentuk rasa terimakasih kepada Tuhan," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya