GM Arema Agendakan TC Usai Babak 16 Besar Piala Indonesia

Reporter : Agung Prima
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo mulai melihat titik terang kapan akan digelar pemusatan latihan (TC) bagi timnya. General Manager Arema FC itu mengagendakannya usai Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 dan sebelum Piala Presiden 2019 digelar.

Jika mengacu pada jadwal yang ada, Babak 16 Besar akan digelar 15-24 Februari mendatang, sedangkan Piala Presiden 2019 dihelat mulai 3 Maret. Setidaknya, skuat Singo Edan masih punya waktu sekitar satu pekan untuk menjalankan program TC bersama tim pelatih.

"Kalau waktunya keburu, kami akan menggelarnya usai Babak 16 Besar Piala Indonesia dan sebelum Piala Presiden, kami masih mau mendiskusikannya dengan tim pelatih," ujar Ruddy.

Apakah pelatih Arema, Milomir Seslija setuju mengenai hal ini, Ruddy belum membebernya. Yang jelas, jika benar TC tersebut digelar, maka pelatih asal Bosnia itu juga harus menyelipkan materi latihan persiapan jelang Piala Presiden selain agenda team building.

"Ideal atau tidaknya secara teknis tentu tim pelatih yang mengetahuinya, makanya kami butuh diskusi dulu dengan mereka soal agenda TC ini," pungkas menejer berkacamata itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya